Paham Salah


Oke semua berawal setelah pelajaran olahraga selesai. Nah sebelum olahraga itu pelajaran Physic alias fisika aku bilang physic biar kalian ga terlalu terkagum kagum, oke skip.
lalu dilanjut oleh pelajaran jepang, nah pas lagi beres beres itu di meja ada satu buku catetan dan buku paket fiserihika. Aku biarin aja mungkin nuy belum ngebereseinnya kali ya. Biar ga bingung, nuy itu nama panggilan temen sebangku aku (?)
       Nah pas lagi belajar jepang, kan dudukulah di bangku masing masing, di meja tuh udah penuh sama buku jepang ehe ditambah buku catetan sama buku paket fisika yang aku "anggap" itu bukunya nuy, ngedumellah aku dalem hati
aku (dalem hati): " jirrr ini buku nuy kenapa ga dimasukin ke tas menuhin aja"
nah berhubungan ngedumel tuh akunya, yaudah aku kasih kode (?) dengan ngegeser buku itu ke arah nuy, eh! tetep aja ga ada respon deh. 
  Nah pas udah pelajaran selesai itu kan bahasa inggris, dan pulang deh selesai, pas itu berhubungan disuruh beberes tiap pulang sekolah hari selasa disebut selasih(selasa bersih), beres-beres lah meja masing-masing dan nuy bilang   
     nuy: "beres-beres..... itu buku beresin"   
     aku:"udah ya beres aku mah"
     nuy:"itu buku tuh...."
     aku:"ih apa itu mah bukan buku aku"
     nuy:"loh bukan yang dp?"
     aku:"ih bukan, aku kira yang nuy?"  
     nuy:"ih bukan, boro aku tadi dalem hati bilang ih si dp ini buku....."
     aku:*motong(aduh maafin banget nuy aku motong omongan ya)* "iya aku  
              juga gitu!!!! jirrr ini buku nuy"
      *nuy&aku tos bareng*
     nuy:"yang siapa sih emang..."*sambilngambi buku buat tau siapa yang
                itu buku"
     aku:" yang tresna paling " (aku mikir yang tresna soalnya tadi pas pelajaran
              fisika, ada lks tresna yang tergeletak di kolong meja milik orang lain.)
    Dan pas nuy buka buku, aku dan nuy teriak..... 
    nuy&aku: *teriak barengan pas liat nama* "ILHAM!!!!"
    *ilham ngeliati aku sama nuy yang muka tanpa ekspresinya kebingungan*
  sekedar info ilham itu temen sebangkunya tresna, jadi praduga aku emang
  salah tapi ga melenceng banget soalnya pelakunya juga deketan sih sama
  pelaku yang aku duga hahaha.
    aku: " ham! ini buku"
    ilham: "oh iya lupa" *muka polos tapi tanpa ekspresi(?)"
   aku: "buku kamu udah bikin aku sama nuy salah paham tau"
   ilham:"kenapa gitu"
nah udah deh pas dia nanya itu aku ceritain dari A sampe Z, sampe Z aksen malah(?). 
HIKMAH:
1. Kalo ada unek-unek di hati di omongin jangan dipendem karena bakal jadi salah paham dan jadi suudzon ke orang.
2. Nyimpen barang jangan jorok! Mau laki laki atau perempuan sama aja jangan jorok (this is something that i still need to attempt)
3. Jangan asal ngomong kalo belum ada bukti (itu masalah aku ._.v)
4. Segala sesuatu itu di cek dulu biar jelasss terpampang nyata
5. Udah sekian hikmahnya masih ada hikmah? silahkan reblog dan tambah di caption ya! (NGAREP BANGET)


Comments

Popular Posts