Sabar....

  Intro dulu ya... Jadi semua anak kelas 3 SMA di sekolah aku itu ditugasin bikin karya tulis tanaman hidroponik nah, buat karya tulis itu harus ngukur pertumbuhan si tanaman hidroponik yaudah deh aku ukurin satu-satu pas kemaren sih sama Yara eh dianya mau les jadi aku sama Candre tapi karna beda yang di ukur jadi masing-masing~

      Ehhh di seberang jauh disana *lebay* ada Dinda yaudeh aku panggil..
(sedikit keterengan A: aku D: dinda)
A: " diiiin "
D: " depeee"
A: " din sini din mending bantuin aku.."
D: " yee puguh aku minta bantuin yang aku ke gege "
A: " yaudah sini aja haha "
     Nah disitu ada sedikit perdebatan soalnya aku yang cerewet supaya sama kaya data yang sebelumnya buat cara penulisan sampe dibilang bawel sama dinda, terus perdebatan diakhiri dengan aku minta tolong ke dinda buat tulisin data pertumbuhan dan aku yang ngukurinnya, dan pas saat ngukurin....

A: *suara patah* " eh potong din hehehe "
D: "aduh, bu Emelllll ini depenya" *nada becanda so serius gitu*
A: *ketawa* *dilanjut ngukur lagi* "aduh ini gimana sih ahhhh"
D: " sabar dep... kamu selama 3 tahun ini aja SABAR ko...."
A: *diem**ngeh apa yang dimaksud* "haha! oh iyaya, iyaiya....."

       Dan akhirnya penuh kesabaran deh ngukur pertumbuhan tanaman pakcoynya thanks Dindeeeh!!

note: mungkin maaf jika sedikit ambigu, ada dialog yang tidak lengkap alias lupa dan tidak di ikutsertakan 

Comments

Popular Posts