A MISERABLE MOMENT!

Mungkin agak prologue dulu kali ya...
Jadi hari ini harusnya kesekolah pake motor sco*py merah tapi... karena itu motor mau dipake sama mamah alhasil, pake motor m*o yang dipake kaka. SEKEDAR INFO , motor kaka aku itu udah sepuh dari tahun 2007-an dan... baru banget kemaren di ganti  mesin yang agak merogoh  saku dalam-dalam. Dan itu motor, speedometer dan  penunjuk jumlah bensin (apalah itu yang aku gatau namanya) GA JALAN. Dan ada satu hal lagi ......

H ari ini adalah hari terakhir ukk(ujian kenaikan kelas), nah di kelas aku ada dua orang yang ulang tahun dan.. salah satunya Ojan yang ulang tahun, dia mau traktir kita makan tapi entah sebenenernya entah apa aku diundang atau engga di dalam acara traktiran itu :)) tapi berhubung aku lagi barengan yaudah deh ikut.
 Pindah dari satu tempat ke tempat, sampe ke mesjid yang nyediain minuman gratis dijabanin juga, udah shalat langsung deh pergi lagi dan ternyata... tempat makannya tutup yaudah kita rencana balik dulu kesekolah buat ambil motor Elmo dan yaudah aku sekalian juga ambil motor, yang sebelumnya aku nebeng ke Livi.

P as sampe sekolah, aku, Elmo ambil motor, langsung ke tempat makan di di daerah batununggal. Nah sebelum ke batununggal kita tuh lewat perempatan yang lagi merah...

Dan..... pas aku mau maju ke depan biar ga kejebak mobil, aku ngelewatin motornya Elmo, sama motor yang dibawa Satrion. Pas lewat Satrio jail, matiin motor dengan kunci motor jadi OFF. Dan di saat lampu merah....

Aku: "Sat parah banget! Tanggung jawab, motornya harus dinyalain pake selah!!!!!" 
          *aku teriak gapeduli mau dibilang ribut atau ga*
Satrio: *ga ngomong apa-apa, turun dari motor, motor aku di standard berdiri, terus diselah yang katanya
             ada sampe 7 kali*
Aku: * masih ga kalem * "udah sini sama aku" *sambil mindahin kunci motor ke ON*
Satrio: * nepuk jidat baru sadar * "aduh!"
              OKE JADI DARITADI GA BISA DISELAH KARENA BELUM DI ON SI
              MOTORNYA.
Aku: *selah motor, motor nyala*
Satrio: *liat ke arah Elmo yang daritadi cuma nontonin doang * -_- " Mo, maneh lainna 
             ngabantuan" (Yang artinya, Mo, kamu bukannya ngebantuin)

THE LUCKY IS, pas motor nyala, pas banget lampu berubah ijo... Ga kebayang lampu ijo dan aku ga selah malah Satrio aja terus yang nyelah sampe lampu ijo ke merah lagi juga ga akan nyala orang belum di ON- in motornya-_-

Then... Nyampe di tempat makannya, anak-anak masih pada bahas dan aku cuma bisa diem masih nanggung MALU. Terus Nuy bilang katanya kalo aku ngomongnya kelewat kenceng nan gede buangettt.

Aku: " oh iya nuy aku tadi ngomongnya gede banget?"
Nuy: "iya itu orang-orang pada ngeliatin dep"
Ojan:"iya padahal aku tadi di bawah lampu merah dibawahnya banget"
Aku: *ketawa* "oh iya? ya maaf kan aku tadi pake helm jadi ngomongnya aja keras biar          
            kedengeran"
Dan jarak motor aku sama motor yang dibawa Ojan tuh bisa dibilang jauh, Ojan di deket zebracross dan aku ada di tengah-tengah jalan. Ga kebayang deh gimana suara aku.....

Ada yang bahas ini itu, Satrio bahas kenapa Elmo ga bantuin, dan alesannya Elmo lebih milih nonton aja bla bla bla....

SO, satu hal lagi dari motor kaka aku itu.... Ga bisa di nyalain otomatis harus DI-SELAH. 

SEKIAN





Comments

Popular Posts