Finally!

Monolog dulu yu~

      Abis les di daerah buahbatu, lewat jalan bkr. Nah belok dulu tuh ke pom bensin kasian motor belum minum soalnya ga bisa ikut puasa u_u.
      Pas juga harinya hari jumat, dimana bagi muslim teruntuk laki-laki itu melakukan jumatan di masjid sekitar... nah di pom bensin tempat aku isi bensin, ada masjid yang cukup gede. Dan pas udah selesai beli bensin pas banget di sebelah dari tempat isi bensin itu lokasi masjidnya. Dan satu persatu para jemaah masuk masjid, dan.... salah satu diantaranya ada yang aku kenal!

Aku : * lagi nyelah motor, liat bapa bapa lewat, agak kaget campur seneng* " bapa!"
Pa Pepen (nama bapa-bapanya): "eh..."
Aku : " masih inget aku ga pa? "
Pa Pepen : * berusaha mikir nginget-nginget dengan keras alias udah agak lupa kayanya sama aku huhu *" Tia ya... "
Aku : (nahloh tia? haha) *dalem hati* " bukan bapa "
Pa Pepen : "dimana sekarang... "
Aku : *ga keburu jawab karena motor aku eh lebih tepatnya motor kaka aku, yang abis diselah ngalangin motor orang yang abis beli bensin juga wakakak*
Pa Pepen : " eh itu ngalangin gera, sok atuh ya.."
Aku : " Eh iya pa hehehe, yaudah pa duluan ya pa dadah bapa "
*entah apa yang bapa lakukan, entah nge dadah atau pergi, soalnya aku langsung ngacir kepergok malu hehe*

SO... Yap! Jadi itu maksudnya... (kalo ada yang udah paham). Finally i met (again) my favourite teacher at elementary school! He is the best! Ganyangka akhirnya ketemu guru SD favorit aku, yang dari dulu ga kesampean karena katanya pindah ke sd lain, akhirnya kesampean setelah 5 taun setengah lebih..

Comments

Popular Posts