What I Got Today...

Sesuai dengan judulnya, aku disini mau sedikit ngasih apa yang aku "dapet" hari ini...

     Singkat cerita aja, aku ada latihan nah akibat hujan anak-anak minta gor anak-anak cowo sebenernnya yang pada minta.
    Nah akibat itu alhasil kita harus patungan karena sekolah ga ngasih uang buat sewa gor mungkin termasuk hal eksternal... 
    Pas hari itu juga.... Tagihan iuran! Menipislah deposito aku, meskipun sebenernya belum menebal (?)
    Agak bt juga sih, tapi gimana mayoritas pada ikut yaudah terpaksa ikut~
    Pertama patungan sebagian buat sewa jam pertama aja, udah tipis tuh depositonya.... Nah jam kedua sama sewa juga dan 1x lipatnya! Aku bilang kalo ada lebih balikin, ya karena deposito menipis. Dan dibilang kalo ada lebih juga palingan cuma sekian puluh ribu katanya dia nyebut nominal dibawah 3rb...

    Dia bilang ikhlasin aja.....
   Disitu udah sedih deposito menipis, lah ditambah ini.... 
   Aku cerita sama uti, and i don't know why i cried suddenly i became maudlin... Aku cerita sama Uti dan dia naekin mood aku dengan jokenya dia thanks ti! Jadi bodor ketika nangis dibuat ketawa jadi nangis yang sambil ketawa-ketawa :))

 SOOOO..... i just want to tell you, don't ever wasted you money ever and ever! Hey young child, we got the money from our parents. You don't know how it come, you don't know how hard it take. I know what you mean is for sacrifice it. But, for me we better give it to the person more need than for us to have something you want not what you need! Think it twice, and find the best way but more efficient and not take a free-and-easy.


Aku cuma mengambil hikmah dari apa yang aku dapet hari ini ... NO OFFENSE :)

Comments

Popular Posts