Emang mau?

* abis bikin rekaman ucapan selamat ulang tahun buat uti bareng tami sama nadia, terus udahnya bincang-bincang bareng gitu deh...*
aku : " tam, udah ketemu darul ya "
tami: " iya udah "
aku : " ih enaklah, pas hari jumat kan? "
tami: " iya "
aku : " ih aku teh mau ketemu kan ama darul, bareng uti darul bilang dia bakal lama di bandungnya ya udah aja aku woles ama uti teh pas udah nentuin hari eh dia tiba-tiba sms depe aku besok udah pulang dijemput ayah, kayanya belum jodoh ketemu ama depe, ih tau gitu mah aku belain bolos latihan.."
tami : " emang depe mau bolos latihan? "
aku : " engga sih hehehe paling udah selesai latihan maen barengnya hehe " * ibarat nelen omongan sendiri, tami berani nanyain gitu karena aku ga pernah mau ama yang namanya bolos latihan... *

Comments

Popular Posts